News

Viral di Medsos, Pria India Ini Rela Datang di Donggala Demi Pujaan Hati

Pria india yang belum diketahui namanya bersama Ira, wanita pujaan hatinya di RS Anutapura Palu.(Foto: dok IKP/Facebook)

PALU, KabarSelebes.com – Seorang pria asal India menjadi viral di media social setelah rela jauh-jauh dari negara India datang ke Indonesia tepatnya di Kabupaten Donggala hanya ingin menemui sang pujaan hatinya.

Saat KabarSelebes.com Rabu (15/3/2017) ingin mengonfirmasi kebenaran hal ini. Sayangnya keluarga dari sang pujaan hati pria India ini, masih engan untuk ditemui oleh awak media.

Pasalnya, saat ditemui di Rumah sakit Budi Agung, jalan Maluku, yang menjadi tempat dirawatnya sang pujaan hati karena sakit, keluarga melalui salah seorang teman sang wanita tersebut Hayatun mengatakan, saat ini kondisi dari si wanita yang akrab disapa Ira, masih belum sehat. Sehingga, untuk saat ini masih belum bisa memberikan konfirmasi kebenaran berita yang beredar.

Pria india yang belum diketahui namanya bersama Ira, wanita pujaan hatinya di RS Anutapura Palu.(Foto: dok IKP/Facebook)

“Saat ini masih belum sembuh, jadi masih belum bisa memberikan keterangan,” ungkapnya Hayatun.

Dia menyebut, karena kabar yang beredar di medsos juga, yang hampir kesemuanya belum tentu benar, ikut menambah kondisi temannya malah semakin memburuk.

Bahkan, keluarga melalui dirinya mengaku sangat keberatan dengan kabar yang berseliweran di media sosial.

“Keluarga juga sangat keberatan dengan kabar yang beredar di medsos, yang belum tentu semuanya benar,” terangnya.

Menurutnya, sebagian orang yang memposting hal itu, masih belum tahu secara menyeluruh terkait benar tidaknya kabar tersebut.

Meskipun begitu, ketika KabarSelebes.com menengok ke dalam ruang perawatan, pria asal India yang dimaksud, terlihat sedang duduk disamping tempat tidur yang disebut-sebut sebagai sang pujaan hati, yang nampak sedang terbaring diatas tempat tidur rumah sakit.

Informasi yang beredar, pria yang belum diketahui namanya ini datang di Donggala jauh-jauh dari India setelah perkenalannya dengan Ira, wanita Donggala melalui jejaring sosial di Facebook.

Saat tiba di Donggala, pria ini kebingunan karena tidak menemukan wanita pujaan hatinya di Donggala. Saat hampir putus asa itulah pria India ini menemui polisi dan menceritakan nasibnya. Setelah viral di medsos, cerita tentang pria India ini menyebar dan akhirnya diketahui ternyata sang pujaan hati sedang tergolek sakit di RSU Anutapura Palu. (Tri Novian)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top