Tojo Unauna

Sopir Diduga Mabuk, Mobil Inova Hantam Rumah Warga

Mobil Kijang Inova tampak ringsek usai menghantam rumah warga di di Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah, pada Minggu (5/3/2017). (Mohammad Qadri/KabarSelebes.com)

TOJO UNAUNA, KabarSelebes.com – Mobil Kijang Inova menghantam pembatas jalan hingga terjun ke pemukiman warga di Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah, pada Minggu (5/3/2017). Diduga, sopir yang diketahui bernama Man itu dalam kondisi mabuk berat.

Peristiwa yang sempat menggegerkan warga setempat itu, terjadi sekitar jam 04.00 wita. Di mana mobil dengan nomor polisi Dn 1405 Ar itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ampana Kota yang kemudian menabrak pembatas jalan.

“Yang jelas mobil itu diperkirakaan melaju dengan kecepatan tinggi, dan menabrak tembok toko hingga hancur sehingga mobil tersebut terjun ke pemukiman warga,” ungkap Karim warga setempat.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tesebut. Namun, pengemudi diperkirakan dipengaruhi oleh minuman keras karena ditemukan sejumlah botol minuman keras dalam mobil.

Kini pengemudi atas nama Man warga Kampung Pece telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian di Satuan Lalu Lintas Polres Tojo Unauna. (Mohammad Qadri)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top