Tolitoli

Senggol Belakang Truk, Pengendara di Tolitoli Ini Tewas di TKP

Inilah Korban Lakalantas maut, bernama Lakube(35) warga Desa Malangga, Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli, pada saat berada di dalam mobil jenazah milik RSU setempat.Foto : Ist

TOLITOLI, KabarSelebes.com-  Kecelakaan Lalu lintas di Dusun Pantidoan Desa Kalangkangan, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli pada Kamis, 2 Maret 2017, sekira pukul 20.00 wita menyebakan seorang pengendara roda dua tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tolitoli Ipda Dickry Sutardjo menjelaskan, kronologis kejadian berawal dari pengendara roda dua bernama Lakube (35) yang mengendarai motor Jupiter MX dengan nomor polisi DN 5373 DN dari arah Desa Kinapasan menuju Desa Kalangkangan.

Pada saat ingin mendahului kendaraan truk dari sebelah kanan, korban sempat menyenggol kendaraan truk yang tidak menggunakan lampu bagian belakang, akhirnya kendaraan roda dua oleng dan korban langsung tersungkur dan terbentur diaspal, yang menyebabkan korban mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

“Akibat luka yang cukup parah pada bagian kepala, akhirnya korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),”jelas Ipda Dickry ketika dihubungi KabarSelebes.com.(2/3/2017).

Ipda Dickry Sutardjo menambahkan, akibat dari Laka maut tersebut, korban yang diketahui warga Desa Malangga Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Mokopido (RSUM) untuk di visum.

Sementara sopir yang diketahui bernama Mansur Manap (52) yang mengendarai truk jenis Isuzu dengan nomor Polisi DD 8992 MR dan merupakan warga Desa Lakatan, Kecamatan Galang, langsung ditahan oleh pihak Satlantas Polres Tolitoli. Sementara dua kendaraan yang terlibat laka lantas kini diamankan Mako Polres setempat.(Moh Sabran).

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top