Tojo Unauna

Polisi Halangi Penyegelan Kantor DPRD Touna

Aparat kepolisian saat menghalangi upaya penyegelan di kantor DPRD Touna, Kamis (9/3/2017). (Mohammad Qadri/KabarSelebes.com)

TOJO UNAUNA, KabarSelebes.com – Sejumlah massa aksi yang tergabung dalam FPM bersama tukang ojek pada Kamis (9/3/2017) berupaya menyegel kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tojo Una-una (Touna), Sulawesi Tengah.

Namun, paya penyegalan itu, mendapatkan perlawanan oleh aparat Kepolisian dan Satpol PP sehingga aksi hanya berlanjut di pintu gerbang kantor DPRD untuk mendesak penyelidikan kasus korupsi yang dilakukan oleh kontraktor kontraktor nakal.

Upaya penyegelan itu, dilakukan karena ketidakpuasan terhadap kinerja dari DPRD Touna hingga janji-janji dari Pemerintah Daerah yang tidak pernah ditepati.

Koordinator lapangan, Rusli mengatakan, bahwa upaya penyegelan tersebut merupakan bukti sebagai kritikan keras kepada wakil rakyat.

“Kami menuntut untuk segera pihak kepolisian bersama kejaksaan agar menindaklanjuti dugaan tindak pidana korusi yang dilakukan oleh kontraktor nakal, dan mendesak pemerintah daerah dalam hal ini lembaga lembaga terkait agar memeriksa secara pribadi dan mengaudit para tikus tikus proyek,” tuturnya. (Mohammad Qadri)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top