Kota Palu

Manajemen Mall Tatura Palu, Mulai Galakkan Sabtu bersih

Aksi Sabtu bersih yang ikut digalakkan manajemen Mall Tatura Palu .(Foto: Tri Novian/KabarSelebes.com)

Palu, KabarSelebes.com – Mendukung pencanangan Gerakan Gali Gasa (3G) oleh Pemkot Palu, yang berarti menciptakan Palu Bersih dan Indah, Manajemen Mall Tatura Palu (MTP) Sabtu (11/3/2017) ikut berkontribusi dengan melaksanakan Sabtu bersih, dibeberapa titik di sekitar mal pertama di Kota Palu itu.

Sekira puluhan karyawan MTP  terlihat turun ke selokal di depan MTP disertai cangkul dan alat pengangkut Sampah.

Tanpa malu, setiap karyawan membersihkan setiap kotoran di selokan tersebut, yang selama ini dianggap menjadi penyebab selokan kotor dan berbau.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu instruksi mengenai pelaksanaan Sabtu bersih telah dikeluarkan Walikota Palu Hidayat, guna mendukung gerakan Gali Gasa.

Sementara itu, dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Palu Ir. Musliman Mallapa menyatakan akan memberi sanksi tegas terhadap toko yang letaknya di depan jalan tidak melaksanakan pembersihan minimal setiap hari Sabtu.

“Kami sudah mengintruksikan, setiap toko yang ada di depan jalan untuk membersihkan depan tokonya masing-masing, minimal tiap hari sabtu. Dan apabila tidak dipatuhi akan ada sejumlah sanksi yang dikelaurakan pemkot,” sebut Musliman Mallapa.(Tri Novian)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top