Sepakbola Indonesia

Friendly Match, Celebest FC Gulung Tosiba Alindau 14-0

Pemain Tosiba Alindau dibayang-bayangi pemain Celebest FC dalam friendly match di lapangan Sukma Alindau, Donggala Jumat (10/3/2017).(Foto:Issrin/Celebest FC)

PALU, KabarSelebes.com – Celebest FC kembali menjalani laga uji coba menghadapi klub-klub lokal. Setelah berhadapan dengan klub liga 3 Bandar Sulteng pekan lalu, kali ini Celebest FC bertandang ke markas Tosiba Alindau di Desa Alindau Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala Jumat (10/3/2017).

Bertanding di lapangan Sukma Alindau, Celebest FC berhasil mencukur habis Tosiba Alindau dengan skor telak 0-14.

Sejak awal pertandingan, memang sudah terlihat tidak seimbangnya pertandingan. Celebest bermain terlalu dominan dengan skema khas Tanduk Anoa dengan bola-bola pendek dari kaki ke kaki serta sesekali bola panjang.

Hasilnya, di babak pertama Pasukan Tanduk Anoa sudah menyarangkan 3 gol ke kiper Tosiba Alindau. Skor 0-3 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Celebest FC seperti sudah tidak bisa dibendung lagi. Dengan gaya bermain ala tiki taka praktis membuat pemain lawan kelelahan dan tidak bisa mengimbangi.

Hasilnya gol demi gol bersarang jaring lawan hingga akhirnya skor menjadi 0-14 yang bertahan hingga turun minum.

Pencetek Gol: Sandrian 1 gol, Ryan Wiradinata 1 gol, Daim 1 gol, Rezam Baskoro 1 gol, Fandi Saad 1 gol, Hamzah 1 gol, Fikri 1 gol, wanto 2 gol, Moh Syahril 2 gol dan Imam Bayhaqi memborong 3 gol.

Celebest FC memang tengah menjalani tur uji coba melawan klub-klub lokal di sekitar Palu, Donggala dan Sigi.

Sabtu (11/3/2017) Celebest FC akan menghadapi Beringin FC Nunu di Stadion Gawalise Palu pukul 15.30 WITA.(Abdee)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top