Kota Palu

Fastival Pesona IPKL di Taman Gor Palu Masih Sepi Pengunjung

Sejumlah stand Festival Pesona IPKL di Taman Gor Palu. (Tri Novian/KabarSelebes.com)

PALU, KabarSelebes.com – Ikatan Pedagang Kreatif Lapangan (IPKL) Palu, diusianya yang ketiga tahun mengelar Festival Pesona IPKL. Bertempat di Taman Gelanggang olahraga (GOR) jalan Moh. Hatta, Kota Palu, festival resmi dibuka oleh Walikota Palu Drs. Hidayat M.Si, Jumat (10/3/2017).

Namun, festival yang rencananya akan berlangsung hingga Minggu (12/3/2017) mendatang itu masih tampak sepi. Pasalnya, sejumlah tiitk stand yang pada saat pembukaan nampak dalam keadaan kosong alias tidak terisi.

Bahkan, kegiatan yang berlangung tepat ditengah kota ini, pada pembukaan kemarin malam, terlihat kurang di respon oleh masyarakat. nampak dari kurangnya pengunjung yang lalu lalang di stand yang disediakan.

Hanya saja, dengan sisa waktu yang masih beberapa hari kedepan, bukan tidak mungkin masyarakat Palu akan semakin banyak yang berdatangan.

Ketua umum IPKL Palu Abd. Rahman mengatakan, festival yang berlangsung terhitung 2 hari kedepan, selain diwarnai pameran stand dari setiap pelapak yang ada di Kota Palu, nantinya akan ada agenda kegiatan lainnya seperti lomba tamiya, lomba domino serta kontes Ayam.

“Nantinya akan ada agenda lain, seperti lomba tamiya, lomba domino serta lomba lainnya,” ungkap Abd. Rahman.

Sementara Walikota Palu Hidayat mengatakan, melalui festival seperti ini, peningkatan nilai ekonomi di masyarakat dapat terjadi, sebagaimana dengan visi dan misi pemerintah Kota Palu, yang berkeinginan untuk meningkatkan nilai ekonomi di masyarakat melalui sektor jasa.

“Jadi ini sangat sesuai dengan visi dan misi pemkot, yang berkeinginan memajukan Kota Palu melalui sektor jasa,” pungkasnya. (Tri)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top