Sepakbola Indonesia

Dua Pemain Ini diistimewakan Luis Milla Saat Melakoni Seleksi Tahap Kedua

STRIKER.ID

KabarSelebes.com – Sebanyak 26 pemain resmi dipanggil oleh pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla untuk mengikuti seleksi tahap ke-dua di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Para pemain tersebut akan mengikuti seleksi tahap kedua selama tiga hari, mulai Selasa(28/2/17) hingga Kamis (2/3/17).

Dalam tahap seleksi tahap kedua yang dimulai pada Selasa (28/2/17) pagi, Luis Milla memberikan keistimewaan buat Evan Dimas dan I Putu Gede Juni Antara. Hal itu disebabkan karena Milla merasa kondisi kedua pemain tersebut kurang prima setelah membela Bhayangkara FC melawan Semen Padang pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2).

Seperti diketahui, Para pemain yang menjalani seleksi tahap kedua harus berbagai macam program latihan yang terbagi ke dalam enam sesi. Namun, Evan dan I Putu Gede hanya diperbolehkan mengikuti tiga sesi saja, setelah itu mereka beristirahat di pinggir lapangan sambil berlari-lari kecil.

“Jadi kemarin sudah tahu ada pertandingan delapan besar, mereka semua main di laga tersebut. Ketika sampai di sini mereka terlihat lelah, kami tidak ingin kelelahan itu menjadi cedera,” terang Milla. Dilansir Goal.com

Disisi lain, Evan Dimas menyatakan tidak keberatan jika dirinya tidak berlatih penuh pada seleksi Timnas tahap kedua ini. Evan meyakini bahwa pelatih asal Spanyol itu sudah memiliki pertimbangan sebelum mengambil keputusan tersebut.

“Ini perintah dari coach Milla, ya tidak apa-apa. Saya, hanya mengikuti saja apa kata pelatih,” ungkap Evan.

Sumber : STRIKER.ID

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top