Hukum

Ditangkap di Kandang Ayam, Pembunuh Jurnalis Palu Ekspres Ini Kencing di Celana

    Yohanes tersangka pembunuh istrinya sendiri Maria Amanda wartawati PE ditangkap polisi, sempat kencing di celana.(Foto:Ist)

PALU, KabarSelebes.com – Rinu Yohanes Sandipu alias Yon, pelaku pembunuhan istrinya sendiri Maria Yeane Agustiati atau Manda wartawati Harian Palu Ekspres ternyata ditangkap aparat di sebuah kandang ayam di rumah seorang kerabatnya di Dusun Tolana Kecamatan Poso Pesisir, Sabtu (18/3/2017). Yon ditangkap saat akan menunggu jemputan temannya sekira pukul 23.00 WITA.

Kapolres Palu AKBP Crist Pusung mengatakan, tersangka Yon sudah diketahui persembunyiannya oleh aparat beberapa jam setelah melarikan diri usai membunuh istrinya di kontrakan mereka di Jalan Tg Satu Palu Selatan Jumat (17/3/2017).

“Setelah mendapat informasi, kami langsung melakukan pengejaran dan tersangka ditangkap di sebuah kandang ayam di Dusun Tolana Kecamatan Poso Pesisir,” kata Crist Pusung kepada wartawan Minggu (19/3/2017).

Pada sebuah foto penangkapan yang beredar di kalangan wartawan, tersangka Yon ditangkap tak berdaya. Terlihat celana jins pendek yang dikenakan tersangka basah di bagian selangkangan. Diduga tersangka ketakutan dan akhirnya kencing di celana saat dibekuk petugas.(Abdee)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top