Donggala

Cudi akan Bangun Donggala Melalui Partai Golkar

Rusdi Mastura

DONGGALA, KabarSelebes.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Donggala  H.Rusdy Mastura mengatakan, memiliki mimpi untuk membangun Donggala, namun belum berkeinginan maju pada Pesta Demokrasi 2018.

“Dengan partai Golkar Saya ingin bangun Donggala, namun saya belum ingin maju pilkada,” kata, Rusdy Mastura,  di Palu, Kamis (9/3/2017).

Tokoh senior Partai Golkar itu menambahkan, Donggala merupakan daerah yang potensial di berbagai bidang sehingga sangat besar untuk dikelola dengan maksimal untuk kesejahteraan rakyat.

“Potensi donggala sangat besar, sehingga luar biasa apabila dikembangkan,” jelasnya.

Kata dia, setelah terpilih menjadi Ketua Partai berlambang beringin tersebut di Donggala besar harapan untuk menyalurkan gagasan dan ide dalam pembangunan donggala kedepan.

Dia menjelaskan, donggala daerah yang luas jika potensi bibir pantainya dikelola dengan baik dapat mendatangkan PAD besar untuk daerah.

Di bibir partai donggala terdapat ratusan miliar bahkan sampai Triliunan uang dapat di hasilkan melalui program rumput laut.

Lebih jauh dia mengatakan, selat makasar yang dimiliki donggala sangat berpotensi untuk dijadikan peluang bagi kemajuan perekonomian masyarakat.

“Yang dekat dengan Donggala yaitu Kalimantan, jadi baiknya apa hasil bumi yang laku dijual di kalimantan itu yang kita pasarkan disana,” tandasnya.

Sumber:MediaSulteng.com

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top