Hukum

Bekuk Pelaku Penganiayaan di Ampana, Polisi Temukan Narkoba

Hendriyanto alias Oy saat diperiksa di Polres Tojo Unauna, Jumat (10/3/2017). (Mohammad Qadri/KabarSelebes.com)

TOJO UNAUNA, KabarSelebes.com – Pelaku penganiayaan oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) dibekuk oleh tim macan dari Satuan Reskrim Polres Tojo Una-una pada Jumat, 10 Maret 2017 sekitar jam 2.00 wita.

Hendriyanto alias Oy di bekuk di rumahnya di Kelurahan Malotong, Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah, karena adanya laporan polisi atas tindak pidana penganiayaan dilakukannya terhadap onkum Pol PP.

Tidak ada perlawanan dalam penggerebekan tersebut. Namun, saat dilakukan penggeledahan, Tim Macan Polres Tojo Unauna menemukan dua bong atau alat isap narkoba jenis Shabu-shabu dan delapan puluh empat butir obat obatan jenis THD.

“Iya benar bahwa salah satu alat hisap atau bong itu milik saya, dan saya baru saja menggunakannya setelah membawa narkoba jenis shabu-shabu dari wilayah Kota Palu,” ujar tersangka.

Iapun juga mengakui tindak pidana penganiayaan yang ia lakukan terhadap oknum Pol PP dan siap untuk di proses lebiih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Tojo Una-una, AKP Simon Yana Putra mengatakan, bahwa benar Tim Macan Polres Tojo unauna mengamankan pelaku penganiaayan dan ditemukan sejumlah alat bantu hisap narkoba jenis shabu-sabu dan obat obatan jenis THD saat dilakukan penggeledahan.

“Penggeledahan yang disaksikan dengan ketua RT setempat, melihat langsung pengakuan dari tersangka bahwa sering menggunakan shabu-shabu yang dikirim dari wilayah Kota Palu,” tuturnya.

Atas kejadian tersebut, tersangka langsung di giring ke Mapolres Tojo Una-una untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (arjan)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top