Sepakbola Indonesia

Bali United Perkenalkan Striker Asal Belanda

Sylvano Dominique Comvalius (Foto: Dok Bali United)

DENPASAR, KabarSelebes.com – Pelatih Bali United, Hans Peter Scaller, mengatakan sangat puas dengan performa pemain asing seleksi Sylvano Dominique Comvalius.

Setelah menyaksikan langsung penampilan Comvalius pada sesi latihan Selasa (7/3/2017), Peter mengaku ingin segera menyiapkan kontrak untuk striker asal Belanda tersebut.

“Tak ada pertanyaan tentang kualitas dia (Comvalius). Sebagai pemain yang sudah pernah bermain di liga eropa, saya rasa kualitas dia sudah tak perlu diragukan lagi,” ujar Peter, Selasa (7/3/2017).

Pelatih asal Austria ini juga melempar banyak pujian untuk Comvalius. Kemampuan duel udara, kualitas tendangan, dan insting menyerang Comvalius menurutnya sudah sangat memuaskan.

“Dua atau tiga hari ke depan mungkin dia akan menjalani tes medis. Saya berharap minggu ini dia sudah mendapat kepastian kontrak,” tambahnya.

Sisa waktu dua hari ke depan menurutnya akan Peter manfaatkan untuk lebih menyakinkan dirinya tentang kualitas sebenarnya dari seorang Comvalius. Dia juga tak memungkiri jika tetap saja ada kemungkinan kesalahan memprediksi kualitas pemain sebelum benar-benar menyaksikan penampilan sang pemain secara utuh.

“Saya sangat yakin dengan kualitas dia. Tapi saya juga akan tetap melihat kualitas dia saat bermain (game),” ujar Peter.

Comvalius menjadi striker asing seleksi pertama setelah Bali United resmi melepas Ndumba Makeche. Kehadiran Comvalius sekalian menjawab teka-teki tentang siapa pemain asing yang belakangan ini sering menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepakbola di Bali.

Sumber: Bola.com

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top