Sepakbola Indonesia

Wayan Sukadana, Legenda Sepakbola Bali Dampingi Rudy Eka di Celebest FC

Rudy Eka Priyambada (Foto:Abdee Mari/KabarSelebes.com)

PALU, KabarSelebes.com – Beberapa bulan jelang laga Liga II, Celebest FC terus mempersiapkan diri. Setelah merekrut sejumlah pemain eks ISL serta eks pelatih kiper Persija, manajemen Celebest FC kini merekrut legenda sepakbola Bali untuk menjadi asisten pelatih.

I Wayan Sukadana, mantan pemain legendaris Bali yang pernah memperkuat Gelora Devata, Persegi Gianyar dan Perseden Denpasar di era 90-an ini, akan mendampingi Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih fisik.

Wayan Sukadana yang pernah menjadi salah satu nominator pelatih Bali United U-21 ini, akan tiba di Palu Selasa (28/2/2017). Sukadana akan langsung memulai latihan perdananya bersama Pasukan Tanduk Anoa pada hari Rabu (29/2/2017) di Stadion Gawalise Palu.

Manager Coach Celebest FC Rudy Eka Priyambada mengakui akan didampingi oleh Wayan Sukadana sebagai asisten pelatih.

“Pak Wayan Sukadana akan menjadi pelatih fisik di Celebest FC. Dengan datangnya asisten pelatih baru Saya berharap anak-anak bisa langsung beradaptasi,” kata Rudy Eka di kantor Celebest FC di Stadion Gawalise Palu Senin (27/2/2017).

Saat ini Rudy Eka Priyambada sudah memiliki tiga asisten pelatih, yakni Firdaus Kindo Lamarauna dan Nobon KS, serta Mahyudan sebagai pelatih kiper. Dengan datangnya I Wayan Sukadana maka Celebest FC memilik empat asisten pelatih ditambah satu video analisis. (Abdee)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top