Poso

Warga Malei Poso Digegerkan Penemuan Mayat di Kebun

Aparat kepolisian setempat saat mengevakuasi mayat di Desa Malei, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Rabu (15/2/2017). Sosok mayat yang diketahui bernama Jumardin itu, ditemukan tak bernyawa di perkebunan. (Mohammad Qadri/KabarSelebes.com)

POSO, KabarSelebes.com – Warga Desa Malei, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah Digegerkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki di wilayah perkebunan pada Rabu (15/2/2017) sekitar pukul 07.00 wita. Jasad mayat itu ditemukan oleh warga setempat yang hendak pergi mencari durian di kebun.

“Saat saya menuju ke kebun untuk mencari durian, saya mencium bau tidak sedap, setelah saya mendekati suatu pondok terlihat sosok pria yang sudah tidak bernyawa,” ungkap Aris, warga setempat.

Ia menyampaikan, bahwa atas penemuan mayat tersebut, dirinya langsung melaporkan ke aparat kepolisian yang berada disekitar Desa Malei.

Kapolsek Lage, AKP Aj. Rumapar mengatakan, berdasarkan keterangan dari sejumlajh warga, bahwa sosok mayat tersebut adalah seorang laki-laki bernama Jumardin, keponakan dari Arius.

“Untuk hasil identifikasi sementara, pihak kepolisian tidak menemukan tanda tanda kekerasan. Dan kemungkinan Jumardin meningal akibat sakit, karena saat ditemuka Jumardin memakai baju dua lapis dan memakai sarung,” terang Kapolsek.

Arius, paman korban mengatakan, bahwa Jumardin adalah pindahan dari Kota Palu, namun sudah empat tahun berdomisili di Desa Malei, Korban pernah mengajar silat di Palu dan pernah mengajukan sebagai pengajar silat di sekolah Malei namun tidak di terima oleh pihak sekolah. (Mohammad Qadri)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top