Tolitoli

Usai Suara Ledakan, Rumah Anggota Polres Tolitoli Ludes Terbakar

Terlihat kobaran api yang menghanguskan rumah salah satu anggota Polres Tolitoli yang berada di Desa Tinigi, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli. Selasa (7/2/2017).Foto : (Moh Sabran/KabarSelebes.com)

TOLITOLI, KabarSelebes.com – Kebakaran hebat yang terjadi di salah satu rumah milik anggota Polres Tolitoli di Desa Tinigi Kecamatan Galang pada Selasa 7 Pebruari 2017 sekira pukul 17.30 wita dan meludeskan satu rumah permanen.

Wakapolres Tolitoli Kompol Sugeng Lestari mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi Asdar,(27) sekitar jam 17.30 wita sementara tidur di dalam rumah korban Kasman kemudian saksi langsung bangun dari tempat tidurnya tiba-tiba mendengar suara ledakan.

Setelah saksi Asdar melihat ada asap hitam dan langsung lari keluar rumah dan mengambil, air kemudian menyiram ditempat mengeluarkan asap hitam tepatnya di bagian dalam rumah yaitu didapur, setelah itu Asdar sudah dibantu oleh masyarakat memadamkan api dengan menggunakan ember dan loyang.

“Menurut keterangan Asdar tidak tahu apa yang menyebabkan sehingga terjadinya kebakaran dengan alasan saksi tidur,” jelas Sugeng Lestari kepada KabarSelebes.com Rabu. (8/2/2017).

Menurut mantan Wakapolres Morowali itu, dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksirkan kurang lebih Rp300 juta.Kini pihaknya masih terus melakukan pengembangan untuk mengerahui penyebab kebakaran yang melalap rumah anggota Satlantas Polres Tolitoli itu.(Moh Sabran)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top