Sepakbola Indonesia

Sempat Diisukan ke PSM, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Akhirnya Gabung dengan PS TNI

Martunis (kiri) dan Cristiano Ronaldo (Marca)

KabarSelebes.com – Anak angkat Cristiano Ronaldo asal Aceh, Martunis dikabarkan sudah bergabung dengan PS TNI. Dia diproyeksikan menjadi pemain untuk tim di bawah usia 21 tahun.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Media Officer PS TNI, Nandang Permana Sidik. Melalui pesan singkat kepada wartawan, dia mengabarkan Martunis saat ini sudah berada di mess PS TNI U-21 di Cilodong, Depok.

“Martunis anak angkat (Cristiano) Ronaldo sudah bergabung dengan tim PS TNI U-21,” demikian informasi yang diterima wartawan, Jumat 1p Februari 2017.

Martunis merupakan salah satu bocah yang selamat dari bencana tsunami Aceh pada 2004 lalu. Ketika itu, dia diliput media massa internasional, karena ditemukan seorang diri dan mengenakan jersey tim nasional Portugal dengan nomor punggung 7.

Masih berusia 19 tahun, Martunis yang berposisi sebagai gelandang pada pertengahan 2016 lalu sempat gabung latihan dengan akademi Sporting Lisbon. Namun, dia memilih kembali ke Indonesia untuk melanjutkan kariernya.

PSM Makassar sebelumnya juga santer dikabarkan ingin mendatangkan Martunis. Akan tetapi, isu itu perlahan memudar, dan justru PS TNI yang melakukan pendekatan serius kepadanya.

Sumber : VIVA.co.id

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top