Liga Spanyol

Presiden Villarreal Tuding Real Madrid Suap Wasit

Gli Manzano memberikan penalti kepada Real Madrid. (AFP/Biel Alino)

VILLAREAL, KabarSelebes.com – Presiden Villarreal, Fernando Roig, meluapkan kekesalannya setelah timnya takluk 2-3 dari Real Madrid pada laga pekan ke-24 La Liga, di Estadio de la Ceramica, Minggu (26/2/2017).

Fernando Roig geram dengan keputusan Gli Manzano yang menjadi pengadil pertandingan. Sang presiden menilai Manzano membuat keputusan yang keliru ketika memberikan penalti kepada Real Madrid pada menit ke-71.

Alhasil, Fernando Roig menuding Real Madrid telah menyuap Gli Manzano agar Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan diuntungkan dalam pertandingan itu. Roig pun mengklaim, sempat melihat sang wasit membawa hadiah yang kabarnya diberikan Real Madrid.

“Gil Manzano dan asistennya meninggalkan stadion membawa tas yang diberikan oleh Real Madrid. Menurut saya, itu bukanlah hal yang bagus. Menurut saya, keputusan memberi penalti kepada Real Madrid telah membunuh pertandingan,” kata Roig.

“Hal ini seharusnya perlu diperjelas, apakah handball yang tidak disengaja karena bola memantul itu harus diganjar penalti. Akan tetapi, menurut saya Real Madrid tidak layak mendapat penalti atas peristiwa itu,” tutur Roig.

Kekalahan ini membuat Villarreal tetap berada di urutan keenam klasemen sementara dengan 39 poin. Di sisi lain, hasil positif tersebut membuat Real Madrid mempertahankan posisi puncak klasemen dengan 55 angka.(Bola.com)

 

 

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top