Nasional

Polisi Berhasil Lumpuhkan Pelaku Bom Panci Bandung

KP ledakan di Cicendo Kota Bandung.(Foto:Viva)

BANDUNG, KabarSelebes.com – Setelah 30 menit, petugas gabungan telah melumpuhkan satu orang tersangka teror yang berada di lantai dua Kelurahan Arjuna, Jalan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Senin, 27 Februari 2017.

“Alhamdulillah pelaku sudah bisa dilumpuhkan, dan ternyata satu orang dan sekarang dalam pengamanan tim Jibom,” kata Kapolda Jawa Barat, Irjen Anton Charliyan, di lokasi kejadian.

Kapolda menegaskan, pelaku sudah dibekuk namun belum belum diketahui kondisinya apakah masih hidup atau sudah meninggal. Sejak awal, dia telah memerintahkan agar pelaku ditangkap hidup-hidup.

“Kondisi masih dalam keadaan tertelungkup (pelaku), kita perintahkan agar bisa ditangkap hidup-hidup. kita akan menunggu laporan dan dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Kapolda meminta masyarakat untuk menjauh dari lokasi. Dia juga memastikan bahwa kondisi saat ini telah kondusif dan aman.

“Perlu saya sampaikan kepada masyarakat bahwa situasi sudah terkendali dan sekarang sudah dalam keadaan aman,” katanya.(VIVA)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top