Tojo Unauna

Polisi Amankan 7 Pengedar Shabu-shabu di Ampana, Dua Diantaranya Wanita

 

Tujuh tersangka saat dirilis di Polres Touna, Senin (27/2/2017). (Mohammad Qadri/kabarSeebes.com)

TOJO UNAUNA, KabarSelebes.com – Kepolisian Resort Tojo Unauna (Touna), Sulawesi Tengah, mengamankan tujuh pelaku pengedar Narkoba jenis Shabu-shabu, Senin (27/2/2017) di sejumlah titik wilayah Ampana.

Kapolres Touna, AKBP Bagus Setiono mengungkapkan, penangkapan dilakukan berawal dari informasi yang diterima dari warga terkait pelaku penyalahgunaan narkotika yang akhir-akhir ini makin marak di wilayah Kecamatan Ratolindo.

“Dari ketujuh tersangka yang diamankan dan adalah MT, NS, LP, MRH (18), MRL, dan Dua orang Wanita yang berinisial L dan D,” tuturnya.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa ketujuh tersangka tersebut ditangkap di beberapa tempat yang berbeda diantaranya jalan Yos Sudarso, Kelurahan Uentanaga Bawah, Desa Patingko dan Kelurahan Ampana.

“Ketujuh pelaku ini ditangkap dengan empat paket barang bukti jenis shabu siap edar, yang dibungkus dengan menggunakan plastick clik dan beberapa buah handphone berbagai merek yang digunakan sebagai alat komunikasi transaksi,” ungkap Kapolres Touna.

Pelaku ini, sudah ditetapkan sebagai tersangka karena kepemilikan barang bukti. Para pelaku terjerat pasal 112 KUHP dan Pasal 114 KUHP dengan ancaman kurungan 5 sampai 4 tahun penjara. (Mohammad Qadri)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top