Poso

Pemda Poso Bakal Sambut Kedatangan Ayi Sang Pahlawan Cilik

Ayi Poso

POSO, KabarSelebes.com – Ayi, salah satu peserta yang ikut dalam Indonesian Idol Junior, akan kembali tampil Minggu 26 Februari 2017 besok, setelah berhasil lolos tiga besar pada Minggu pekan lalu.

Bagi Pemda Poso, Ayi telah dianggap sebagai pahlawan cilik atas upayanya mengharumkan nama Poso. Sebab, keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat yang ditayangkan MNCTV itu, telah mendatangkan perhatian dari masyarakat secara luas untuk kabupaten Poso dalam hal positif.

Calon Idol Junior pemilik nama lengkap Abdul Zubair Kadehe itu, menurut rencana akan pulang ke Poso pada Senin 27 Februari 2017, didampingi tim dari MNCTV untuk melaksanakan beberapa kegiatan di Poso.

Berdasarkan rencana yang telah dipersiapkan, Ayi akan disambut di Bandara Kasiguncu Poso. Selanjutnya akan melakukan beberapa kegiatan termasuk konser tunggal Ayi, dan bersama penyanyi lainnya di alun-alun Sintuwu Maroso.

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigipu kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat Poso, dan Sulawesi Tengah secara umum, untuk tetap memberikan partisipasi dukungan kepada Ayi, agar dapat menuju posisi dua besar. “Jangan biarkan anak kita berjuang sendiri,” tandas Bupati Darmin.

Bahkan untuk memberikan semangat kepada Ayi, Bupati Darmin bersama Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Dody Triyo Hadi akan menonton langsung di studio MNCTV Jakarta.

Cara memberikan dukungan buat Ayi cukuplah mudah, yakni melalui SMS dengan cara ketik AYI dan kirim ke 95151, atau lewat Google Vote dengan mengetik IDOL JUNIOR voting di www.google.co.id dan langsung klik foto Ayi. Setiap dukungan yang anda berikan sangat berarti untuk kebanggaan Poso dan Sulawesi Tengah. Ayo mulai dari sekarang. (Mitha)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top