Liga Inggris

Manchester City Siapkan Pengganti Claudio Bravo

claudio bravo

MANCHESTER, KabarSelebes.com – Manchester City, diberitakan Manchester Evening News, sedang memburu kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, untuk menggantikan peran Claudio Bravo.

Performa buruk Claudio Bravo di bawah mistar gawang Manchester City musim ini, membuat manajemen klub langsung mengambil tindakan. Tim asuhan Josep Guardiola itu kabarnya akan melakukan negosiasi dengan Gianluigi Donnarumma dalam waktu dekat.

Gianluigi Donnarumma dinilai bisa menjadi jawaban atas krisis penjaga gawang yang dialami Manchester City. Kiper 18 tahun itu dinilai sebagai satu di antara talenta muda berbakat pada era sepak bola saat ini.

Namun, langkah Manchester City mendapatkan tanda tangan Gianluigi Donnarumma kabarnya akan mendapat gangguan dari Manchester United. Media-media Inggris memberitakan, Setan Merah juga siap menggelontorkan dana besar membawa kiper Italia itu ke Old Trafford.

Keputusan Manchester United mendatangkan Gianluigi Donnarumma dinilai sebagai langkah preventif jika David De Gea hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017.

Meski demikian, duo klub asal kota Manchester itu diyakini akan kesulitan mendapat tanda tangan Gianluigi Donnarumma. AC Milan kabarnya akan melakukan segala cara agar kiper andalannya itu tetap bertahan di Italia.

Sumber: Bola.com

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top