Poso

Kenang Masa Pendidikan, Anggota Polri di Poso Gelar Anniversary FDT Nusantara 37-22 ke Empat

Suasana Anniversary FDT Nusantara 37-22 yang ke-4 tahun 2017 di Cafe Buterfly Pantai Penghibur, Kelurahan Bonesompe, Poso, Sabtu (25/2/2017). (Ryan Gode/KabarSelebes.com)

POSO, KabarSelebes.com – Untuk mengenang masa-masa perjuangan mengikuti pendidikan bintara anggota Polri, pada Sabtu, 25 Februari 2017 malam, sebanyak 50 anggota Polres Poso dan Brimob yang bertugas di Poso menggelar Anniversary FDT Nusantara 37-22 yang ke-4 tahun 2017.

Anniversary FDT Nusantara 37-22 yang ke-4 tahun ini, digelar di Cafe Buterfly Pantai Penghibur, Kelurahan Bonesompe. Berbagai hiburan ucapan syukur di sajikan.

Untuk di ketahui, FDT 37-22 Nusantara ini merupakan gabungan seluruh anggota Polri yang pernah bersama-sama mengikuti pendidikan untuk menjadi anggota Bintara. Sejauh ini ada 50 anggota Polri baik organik maupun BKO leting 37-22 yang bertugas di Poso.

Panitia kegiatan, Briptu Ikmal Hidayat mengatakan, acara ini dibuat sebagai bentuk rasa syukur seluruh leting FDT 37-22 yang saat ini masih bersama-sama menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Menurut Ikmal, acara ini juga bentuk reunian mengingat kebersamaan saat berjuang menjadi anggota Bintara pada bulan Februari 2013 silam.

“Ini kami lakukan atas ucapan rasa syukur kami, mengingat masa-masa dimana kita pernah berjuang untuk menjadi anggota Polri. Sehingga kebersamaan kami terus terjaga,” ungkap anggora Reskrim Polres Poso ini.

Pada acara Anniversary FDT Nusantara 37-22 yang ke 4 tahun, kesedihan dan kegembiraan terpancar saat dipertemukan kembali.

Acara hiburan Live Musik, memecahkan balon menggunakan kaki dan tiup lilin hingga saling lempar kue membuat suasana Anniversary FDT Nusantara 37-22 ke-4 tahun semakin meriah.

Tak hanya itu, doa bersama untuk mengenang leting 37-22 yang sudah meninggal dunia juga dilakukan dalam acara Anniversary ini.

Ikmal Hidayat menambahkan, tak hanya kegiatan hiburan saja dilakukan, Anniversary FDT Nusantara 37-22 yang ke 4 tahun ini juga akan melakukan kegiatan sosial dengan memberikan santuan ke pantai asuhan. (ryaan gode)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top