Pilkada

Kelihatannya Sih Bersitegang Saat Debat, Ternyata Pas Jeda Iklan Ini yang Terjadi

Agus Yudhoyono dan Ahok saat debat kandidat Gubernur Jakarta. (TRIBUNNEWS)

KabarSelebes.com – Kelihatannya bersitegang saat debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, tapi saat jeda iklan, mereka ngobrol santai bertukar pikiran.

Hal itu terutama terjadi antara Pasangan Calon (Paslon) nomor 2 dan 3, tapi tidak dengan Paslon nomor 1.

Calon Gubernur nomor 3, Anies Baswedan, tampak asik mengobrol dengan Calon Wakil Gubernur nomor 2, Djarot Saiful Hidayat dalam debat kandidat Pilkada DKI Jakarta. Hal itu terjadi ketika debat ketiga memasuki sesi iklan, Jumat (10/2/2017).

Anies menghampiri Djarot di mejanya. Djarot berdiri dan tampak berbincang dengan Anies.

Di samping Djarot, Calon Gubernur nomor 2, Basuki Tjahaja Purnama, tampak asyik membaca kertas yang ada di meja mereka.

Selama sesi iklan berlangsung, Paslon 1 Agus Yudhoyono-Sylviana Murni seringkali keluar dari area panggung.

Anies dan Sandiaga Uno tampak duduk di kursinya di atas panggung. Anies kadang berjalan-jalan dan mengobrol dengan Djarot.

Sementara Ahok seringkali menuju tepi panggung ketika jeda iklan dimulai. Ahok berbicara dengan tim pemenangannya yang ada di bawah panggung.

Pada debat kali ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengambil tema soal masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup untuk debat ketiga Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017, Pilkada DKI Jakarta 2017.

Debat yang terdiri dari enam segmen ini memiliki subtema pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.(Jessi Carina/Kompas.com)

Sumber : TRIBUNJAMBI.COM

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top