Tojo Unauna

Kapolres Touna Periksa Seluruh Senjata Milik Anggotanya

Kapolres Touna AKBP Bagus Triyono memeriksa senjata milik anggotanya.(Foto:Moh Qadri/KabarSelebes.com)

AMPANA, KabarSelebes.com – Kepala Kepolisian Resor Tojo Una-Una (Touna) melakukan pemeriksaan senjata api inventaris yang sedang dipegang oleh anggota, baik bintara maupun perwira. Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyon memimpin langsung pemeriksaan senjata api ini yang didampingi Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, kabagsumda serta kasipropam Polres Touna di Mapolres Touna Jumat (17/2/2017) pagi.

Pemeriksaan meliputi kebersihan, kondisi senjata api, peluru yang digunakan, serta surat izin masa berlakunya penggunaan senjata api. Jika surat izin penggunaan senjata api tersebut masa berlakunya sudah tidak aktif, diharapkan agar anggota segera melakukan psikotes atau menyerahkan senpi tersebut ke Sarpras.

“Pemeriksaan senjata api sudah menjadi agenda rutin, diingatkan kepada anggota yang membawa senpi agar tidak menyalahgunakan dan menyimpang dari aturan-aturan yang ada” ungkap Bagus Setiyono.

Bagus Setiyono juga mengingatkan agar senjata yang dipegang oleh aparat, bisa digunakan sesuai dengan prosedur.(Moh. Qadri)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top