Pilkada

Jika Terpilih, Ahmad Ali Janji Akan Kawal Pemerintahan Irianto Hesmond

(Dok. Humas NasDem Sulteng)

BANGGAI KEPULAUAN, KabarSelebes.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem yang juga anggota DPR RI, Ahmad ALI berjanji di hadapan puluhan ribu masyarakat Kabupaten Bangggai Kepulauan akan mengawal pemerintah Irianto-Hesmond jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada 2017.

“Saya akan mengawal langsung pemerintahan Irianto-Hesmond dan akan memimpin perjuangan bersama rakyat jika kandidat pasangan IRHES ini menghianati rakyat,” ujarnya.

Menurut Ahmad Ali, sosok Irianto sebagai tokoh panutan dan teladan di Kabupaten Banggai Kepulauan merupakan SDM yang berpengalaman.

Bagi Ahmad Ali, NasDem memutuskan untuk mengusung Irianto dan Hesmond sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati karena didorong rasa tanggung jawab politik.

“NasDem memiliki tanggung jawab untuk menghadirkan pemimpin yang memihak rakyat, mencintai Banggai Kepulauan, dan menghormati ikatan kebudayaan montolutusan,” terangnya.

Dalam akhir orasinya, Ahmad M Ali menyeruhkan agar masyarakat Banggai Kepulauan benar-benar mengawal proses pemilihan kepala daerah ini. Ia meminta agar proses demokratisasi tidak dicederai dengan aksi kecurangan.

“Saya meminta semua pihak menjaga proses demokratisasi, TNI, POLRI dan KPU, harus berdiri sebagai wasit yang netral. Kita ingin proses transisi kepemimpinan ini benar-benar dapat membawa Banggai Kepulauan menuju kemajuannya,” tegasnya. (Humas NasDem Sulteng)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top