Tojo Unauna

Innalillahi, Seorang Pria di Unauna Ditemukan Tewas Gantung Diri

Aparat saat mengevakuasi jenazah pria berininsial A (55), Rabu (22/2/2017). Pria itu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Desa Wakai, Kecamatan Unauna, Kabupaten Touna, Sulawesi Tengah. (Mohammad Qadri/KabarSelebes.com)

TOJO UNANA, KabarSelebes.com – Warga Desa Wakai, Kecamatan Unauna, Kabupaten Tojo Una-una, dikejutkan dengan penemuan mayat salah seorang warga dalam posisi tergantung pada Rabu (22/2/2017) sekitar pukul 04.00 wita. Mayat seorang laki-laki itu ditemukan tergantung dengan seutas tali di pintu kamar rumahnya.

Diketahui, korban berinisial A (55) merupakan warga Desa Wakai. Korban pertama kali ditemukan oleh Ana tetangga korban.

Menurut saksi mata, Ana, korban ditemukan sudah tak bernyawa di pintu kamar belakang dalam keadaan tegantung menggunakan seutas tali plastik warna biru.

Saat itu kata dia, korban sempat menuangkan Cairan Aki ke gelas. Namun saksi tidak mengetahui kejadian selanjutnya karena saksi langsung keluar dari rumah tempat tinggal korban.

“Pada saat saya melewati pintu dapur, saya melihat korban menuangkan air aki kedalam gelas, dan saya langsung lari keluar, setelah itu saya melihat kembali bahwa A sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan tergantung, dengan posisi kaki korban bengkok dan wajah tersandar di tiang pintu kamar,” jelas Ana.

Kemudian saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat, serta ke Kantor Kepolisian Sektor Unauna.

Aparat epolisian langsung membawa jenazah tersebut rumah sakit umum wakai untuk dilakukan visum. (Mohammad Qadri)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top