Parigi Moutong

Innalillahi, Hantam Pembatas Jalur Road Race di Parigi, Anggota TNI Tewas

Suasana usai lakalantas di depan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Parigi Moutong, Sabtu Sabtu (4/2/2017) sekitar pukul 02.30 dini hari. Serka Eden Bert.M (41) tewas seketika usai mengantam pembatas jalur Road Race. (Facebook/Revolusi Parigi Moutong)

PARIGI MOUTONG, KabarSelebes.com – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Seorang Anggota TNI bernama Serka Eden Bert.M (41) tewas seketika usai motor yang dikendarainya mengantam pembatas jalur Road Race, di depen Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Seperti dalam unggahan Facebook Unit Laklantas Polres Parimo, laka tunggal itu itu terjadi pada Sabtu (4/2/2017) sekitar pukul 02.30 dini hari.

“Telah terjadi laka lantas tunggal anggota TNI Serka Eden Bert.M, umur 41 tahun, alamat Desa Tombi, Kecamatan Ampibabo, bertugas di Koramil Parigi,” tulis Unit Laklantas Polres Parimo dalam akunnya.

Sebelum mengantam pembatas tersebut, korban dari arah utara Parigi Kota menuju selatan menggunakan motor dinas Koramil. Korban melewati jalan dua kompleks perkantoran tempat diselenggarakannya ajang Road Race tersebut.

Tiba di depan kantor Sat Pol PP Parimo, korban menabrak tumpukan karung dan ban yang dipasang sebagai pembatas lintasan road race yang mengakibatkan korban tewas seketika.

“Jenasah korban langsung dilarikan ke RS Anuntaloko Parigi pada pukul 09.30 wita. Jenasah korban Alm. Serka Eden Bert.M dibawa dengan mobil jenasah menuju rumah duka di Desa Tombi Kecamatan Ampibabo untuk di semayamkan dan menunggu info waktu penguburan. Semoga Arwah Almarhum diterima di sisinya dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, Amiin,” lanjut Unit Laklantas Polres Parimo dalam akunya. (**)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top