Bisnis

Hotel Amaris dengan Kamar Terbanyak di Indonesia Dibangun di Palu

Pemilik Hotel Amaris
Palu Johny Limbunan bersama-sama Walikota Palu Drs Hidayat M.SI menekan tombol dimulainya pembangunan Hotel Amaris.(Foto: Tri Novian)

PALU, KabarSelebes.com – Satu lagi hotel ternama akan dibangun di Palu. Hotel Amaris yang merupakan grup dari Kompas Gramedia akan dibangun di Jalan Sultan Hasanuddin Palu. Kamis (2/2/2017) hotel ini dilakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan.

Pembangunan hotel Amaris direncanakan berlangsung dalam kurun waktu 14 hingga 18 bulan ini. Hotel ini akan berjumlah 168 kamar dengan 9 lantai. Jumlah tersebut, diklaim, menjadi jumlah dengan kamar terbanyak jika dibandingkan dengan cabang hotel Amaris lainnya yang ada di Indonesia.

“Ini mungkin, akan menjadi cabang hotel amaris terbesar di indonesia” sebut Johny Limbunan, pemilik amaris Hotel Palu.

Ditambahkan Johny, kenapa dirinya bersedia untuk melakukan pembangunan cabang Hotel Amaris di Palu. Hal ini, selain sebagai wujud kepedulian dirinya dalam pembangunan serta meningkatkan pendapatan asli daerah.

Cara ini dinilainya untuk menunjukan kepada semua pihak kondisi keamanan di kota Palu sampai hari ini masih dalam keadaan kondusif.

“Jadi ini juga sebagai bukti, Palu itu sangat aman,“ kata Johny.

Hotel Amaris Palu secara resmi dilakukan ground breaking oleh Walikota Palu Drs. Hidayat M.Si di Jalan Hasanuddin, Palu, tepatnya di bekas lokasi kantor DPRD Donggala.(Tri Novian)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top