Pilkada

Bupati Minta Warga Buol Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

Bupati Buol dr Amirudin Rauf, memberikan keterangan persnya, usai memberikan bantuan kepada warga terdampak gelombang pasang abrasi pantai di Kelurahan Buol. Rabu (14/2/2017). (Moh Sabran/KabarSelebes.com)

BUOL, KabarSelebes.com – Jelang pelaksanaan pencoblosan yang akan digelar Rabu, 15 Februari 2017 besok, Bupati Buol Amirudin Rauf meminta kepada masyarakat yang menggunakan hak pilihnya untuk memilih sesuai hati nurani.

Pernyataan tersebut disampaikannya dihadapan masyarakat korban gelombang pasang abrasi pantai di Kantor Kelurahan Buol, Kecamatan Biau, pada Rabu 14 Februari 2017, usai menyerahkan paket sembako kepada salah satu perwakilan warga korban bencana.

“Silahkan masyarakat buol, untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya masing-masing, dikarenakan masa depan Buol lima tahun ke depan ada di tangan para bapak-bapak dan ibu,” tukasnya.

Banyaknya isu pencearan nama baiknya, dengan menyebarkan selebaran yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab bertuliskan “Selangkah lagi Bupati akan ditangkap KPK”.

“Saya juga sudah mendapatkan selebaran itu, sebagai cara untuk menjatuhkan saya, padahal berita tersebut sudah diterbitkan beberapa tahun lalu.

Terkait bantuan yang diberikan kepada warga terdampak gelombang pasang abrasi pantai di Kelurahan Buol, calon petahana Bupati Buol tersebut menjelaskan, bahwa bantuan itu murni merupakan bantuan dari Pemkab Buol dan tidak tidak ada kepentingan politik. Apalagi berniat untuk memenangkan dirinya pada Pilkada. (Moh. Sabran)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top