Nasional

Bom Panci Meledak di Taman Pandawa Bandung

Polisi mengepung pelaku bom yang bersembunyi di kantor kelurahan di Bandung.(Foto:Detik)

BANDUNG, KabarSelebes.com – Sebuah ledakan terjadi di Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2/2017) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Bom itu diduga bom rakitan jenis panci milik seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Pria yang diduga meletakkan bom rakitan di Taman Pandawa itu masih dalam penangkapan aparat kepolisian.

Pria tersebut sempat melarikan diri ke kantor Kelurahan Arjuna mengamankan diri dari kejaran polisi. Konon pria tersebut memiliki senjata yang bisa mengancam masyarakat. Adapun kantor kelurahan kini sudah kosong dan dalam proses pengepungan aparat Polrestabes Bandung.

Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di Taman Pandawa, Bandung, Jawa Barat (Jabar). Tempat itu merupakan lokasi ledakan bom panci.

Dari pantauan, Senin pagi, terlihat ada tutup panci yang digunakan sebagai bom panci di lokasi. Lokasi pun telah digaris polisi.

Tutup panci itu berada di trotoar yang berbatasan dengan tanaman rimbun. Polisi pun tampak berada di sekitar lokasi untuk melakukan pengamanan.

Selain itu, ada pula satu unit motor berwarna biru dengan nomor polisi T 4812 FW. Motor itu diduga merupakan milik pelaku.

Pelaku itu sebelumnya meledakkan bom panci dan kabur ke arah kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo. Polisi pun mengepung lokasi itu dan sempat terjadi baku tembak dan kobaran api di dalam kelurahan.(CNN Indonesia)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top