Lifestyle

Ayi Tembus Empat Besar di Indonesian Idol Junior, Ini Kata Bupati Poso

Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu

POSO, KabarSelebes.com – Setelah lolos lima besar dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior pada Minggu pekan lalu, Ayi si Remaja bertalenta asal Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, yang genap berusia 13 Tahun pada 30 Januari 2017 lalu, berhasil menembus empat besar, dalam tampilannya pada Minggu, 12 Februari 2017.

Dengan semangat yang masih dimilikinya, Ayi tampil dan menarik perhatian SMS para pendukungnya, dengan membawakan lagu milik Rhoma Irama dan Bruno Mars.

kontestan lima besar Indonesian Idol Junior seluruhnya tampil membawakan masing-masing dua lagu. Satu diantaranya merupakan genre dangdut.

Ayi kembali membuka penampilan pada segmen satu dengan membawakan lagu berjudul Kata Pujangga milik Rhoma Irama.

Sedangkan penampilan keduanya, Ayi tampil membawakan lagu milik Bruno Mars berjudul “Just The Way You Are”.

Meski sempat dinyatakan berada dalam posisi tidak aman berdasarkan versi dewan juri, namun finalis bernama lengkap Abdul Zubair Kadehe itu ternyata berhasil lolos ke dalam empat besar, dan tentunya akan kembali tampil pekan depan di MNCTV.

Atas keberhasilan tersebut, Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu turut senang. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah diberikan untuk kesuksesan Ayi, hingga tembus empat besar.

Tidak hanya itu, Bupati Darmin juga menyampaikan terima kasih kepada aparat TNI dan Polri yang ada di Poso, atas dukungan SMS-nya buat Ayi.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Poso, yang telah mendukung keberhasilan Ayi sehingga masuk empat besar, turut mendukung Ayi mengharumkan nama Poso,” ujar Bupati Darmin.

Ia berharap, dukungan demi dukungan terus diberikan buat Ayi hingga penampilan-penampilan selanjutnya. Tentu karena Ayi turut menjadi ikon kebanggaan Poso secara khusus Sulawesi Tengah pada umumnya. (Mitha)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top