Tojo Unauna

Astagfirullah, Tukang Bentor di Ampana Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tim inafis Polres Touna saat melakukan olah TKP, Senin (27/2/2017). Abdurrahman Alian Wawan (gambar segaja dihitamkan) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. (Mohammad Qadri/KabarSelebes.com)

TOJO UNAUNA, KabarSelebes.com – Warga jalan Tenggiri, Kayu Kelor, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-una (Touna) Sulawesi Tengah, kembali digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki yang tewas gantung diri pada Senin (27/2/2017) sekitar pukul 13.50 wita.

Pertama kali, sosok ditemukan oleh pihak keluarga yang mencium bau tidak sedap di lantai dua pada rumah yang ditinggalinya.

Menurut saksi mata, Mamun, pria yang berprofesi sebagai tukang bentor itu ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung.

“Setelah melihat kejadian terebut, kami langsung melaporkan ke pihak keluarga lainnya dan meminta bantuan kepada pihak kepolisian setempat,” tuturnya.

Setelah pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut, Tim Inafis Polres Tojo Una-una langsung ke lokasi kejadian untuk olah TKP. Namun sayangnya pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum.

“Kami juga sesuai dengan permintaan pihak keluarga yang menginginkan jenazah atas nama Abdurrahman Alian Wawan untuk dimandikan dan segera dimakamkan,” pungkas Kapolsek Ampana Kota, AKP Asman Basila. (Mohammad Qadri)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top