Sepakbola Indonesia

Anang Hermansyah Dikabarkan Jadi Investor Klub Liga 2 di Jatim

Anang Hermansyah, anggota DPR yang juga penyanyi dan produser musik. (Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

KabarSelebes.com – Nama Anang Hermansyah sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Namun di dunia sepak bola nasional, nama Anang tentu tak pernah terdengar. Namun diam-diam, suami Ashanty ini memiliki hobi dan kepedulian terhadap dunia olahraga, khususnya sepak bola.

Anang dikabarkan akan menjadi salah satu investor tim yang baru saja merger dengan Persigo Gorontalo (klub asal Sulawesi) yakni klub peserta Liga 2 asal Lumajang, Jawa Timur, Persigo Semeru FC. “Mas Anang punya kedekatan dengan salah satu petinggi klub ini, H. Thoriq,” ujar Miko Agus Pribadi, manajer tim.

Rencananya, politisi sekaligus musisi Tanah Air ini akan datang pada 4 Maret mendatang. Sesuai agenda yang ditetapkan manajemen Persigo Semeru FC, Anang akan diperkenalkan ke publik Lumajang dan tim sebagai pembina klub tersebut.

“Mas Anang punya kepedulian terhadap sepak bola di daerahnya. Meski beliau sendiri asal Jember, tapi Lumajang dan Jember bertetangga,” ujar Miko.

Selain Anang, klub yang diarsiteki Putut Widjanarko ini dipastikan bakal mendapatkan dukungan dari Bupati Lumajang, As’at Malik. Miko menyebutkan, dukungan dari Bupati Lumajang nanti berupa sponsorship serta sarana dan prasarana.

Persigo sudah melakukan persiapan guna menghadapi Liga 2. Saat ini, mereka sudah memiliki 22 pemain yang sudah terikat kontrak resmi.

Dari 22 pemain tersebut, terdapat lima pemain senior. Mereka adalah Pujiantoro (eks Persinga Ngawi), Nugroho Mardianto (eks Persebaya), Jajang Paliama (eks Persik Kediri), Feri Setiawan (Persigo), dan Reza Mustofa (eks Persegres Gresik United).

Di tim pelatih pelatih dan ofisial, mereka juga sudah lengkap. “Kami sudah persiapan sekitar sebulan. Kami juga punya fisioterapis dan semua ofisial tim, lengkap. Kami berharap mendapat dukungan dari masyarakat Lumajang saat bermain di Liga 2 nanti. Syukur-syukur kalau bisa promosi ke Liga 1,” terang Miko.

Sumber : Bola.com

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top