Pelesir

Wisata Pantai Lemburu Pangi Ini Ternyata Tak Kalah Indah

Tampak wisatawan lokal yang berkunjung di lokasi objek wisata pantai Lemburu Desa Pangi Kecamatan Parigi Utara saat menikmati keindahan pantai. (FOTO : Roy Lasakka/KabarSelebes)

PARIGI MOUTONG, KabarSelebes.com – Objek wisata pantai Lemburu di Desa Pangi Kecamatan Parigi Utara Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) mulai dipadati wisatawan lokal.

Objek wisata pantai Lemburu yang masih dalam tahap pengembangan tersebut merupakan tempat wisata, yang baru saja dibuka.

Selain berada dekat dengan lokasi eks Sail Tomini itu, ternyata menawarkan sejuta keindahan pantainya dan biota lautnya.

Menurur salah seorang pengunjung, Arman kepada KabarSelebes.com, bahwa objek wisata pantai Lemburu merupakan tempat yang sangat bagus untuk mengisi liburan diakhir pekan.

Pasalnya, selain fasilitasnya yang telang mendukung, objek wisata pantai tersebut juga memiliki panorama yang indah.

Tidak hanya itu, laut di sekitar lokasi objek wisata pantai tersebut juga tak kalah menarik dengan lokasi eks sail tomini misalnya.

Contohnya, bagi orang hang hobi Diving atau snorkling, bahkan cocok pula bagi para pengunjung yang ingin mancing.

“Lokasi objek wisata pantai Lemburu spotnya sangat cocok untuk memancing. Ikan-ikannya pun yang berkelas seperti ikan GT atau yang disebut warga lokal bobara dan kerapu,” ujarnya. (Roy Lasakka)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top