Parigi Moutong

Terkait Rekening Siluman Kadinkes Parimo, Mantan Kabid Ini Siap Buka Mulut

dr Anton Rerung

PARIGI MOUTONG, KabarSelebes.com – Terkait kasus dugaan rekening siluman Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), dr. Anthon Rerung yang kini menjabat sebagai Kadiskes di Tanah Toraja, Hi. Irwan yang merupakan mantan Kepala Bidang Jaminan dan Sarana Kesehatan belum berkomentar.

Hi. Irwan yang menjabat sebagai Kepala Bidang Litbang di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Parimo itu mengetahui persoalan Jamkesmas dan Jampersal yang menuai dugaan rekening siluman mantan Kadinkes.

Pasalnya, saat itu Hi. Irwan menjabat sebagai Kepala Bidang yang menangani persoalan tersebut.

Ketika dihubungi melalui hand phone, Hi. Irwan yang belum aktif berkantor karena masih dalam proses penempatan kantor baru Bappeda itu tetap bersedia untuk dimintai keterangannya terkait hal tersebut.

Bahkan, Hi. Irwan yang baru saja dilantik sebagai Kepala Bidang Litbang di Bappeda Kabupaten Parimo itu berjanji akan meluangkan waktunya jika ingin ditemui wartawan.

“Besok saja ketemunya di kantor karena siang ini saya tidak balik lagi ke kantor,” ujarnya.

Hal tersebut juga diperkuat dengan keterangan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kabupaten Parimo, I Wayan Budiantara saat ditemui di ruang kerjanya mengaku bahwa persoalan tersebut diketahui dan dapat dijelaskan oleh Hi. Irwan.

Pasalnya, pada saat itu bidang yang dijabatnya saat ini, yang telah berganti nama itu dijabat oleh Hi. Irwan.
“Untuk lebih tepatnya, persoalan itu dijelaskan oleh pak Irwan secara langsung karena pak irwan yang paham persoalan itu,” terangnya.(Roy Lasakka)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top