Liga TopSkor

Jadi Man of The Match Liga TopSkor, Gelandang SSB Galara Dilirik Celebest FC

 

Ahmed Syuhada SSB Galara (Foto:Issrin/ASSP)

PALU, KabarSelebes.com – Pemain SSB Galara Ahmed Syuhada menjadi man of the match pada laga perdana Liga TopSkor 2017 Zona Palu U15 yang digelar Minggu (29/1/2017) di lapangan Raksatama 711. Ahmed Syuhada tampil memukau setelah timnya berhasil menundukkan SSB Donggala Utama dengan skor 3-1.

Penampilan memukau gelandang kelahiran 24 Juni 2001 ini sontak mengundang perhatian khusus Manager Coach Celebest FC Rudy Eka Priyambada.

Menurut Rudy, Ahmed memiliki kualitas yang baik sebagai pemain sepakbola muda di Kota Palu. Pemain SSB Galara Utama ini dianggap bisa berkembang menjadi pemain hebat jika mendapat pelatihan yang baik dan benar dari tim profesional.

“Gaya bermainnya sangat cocok jika bermain di level atas. Usia 15 tahun ini sudah sangat pas untuk mengikuti pelatihan di klub profesional,” kata Rudy Eka Senin (30/1/2017).

Ahmed Syuhada sendiri mengaku bangga bisa ikut dalam Liga TopSkor yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sekolah Sepakbola Palu (ASSP) dan Celebest FC ini.

Kata Ahmed, cita-citanya untuk menjadi pemain profesional sudah tumbuh sejak lama. Ahmed bahkan berharap dengan penampilannya di Liga TopSkor bisa menjadi batu loncatan menuju ke club profesional.

“Saya ingin membanggakan kedua orang tua saya dan saya juga ingin main di klub seperti Persipal dan Celebest FC,” aku Ahmed.

Ahmed sendiri mengaku tidak kesulitan saat berlaga di Liga TopSkor bersama klubnya Galara karena sudah sering menjadi starter di pertandingan-pertandingan dengan durasi waktu normal.

Selain Ahmed Syuhada, pada pembukaan Liga TopSkor 2017 Zona Palu kemarin, man of the match lain diberikan kepada Taher, pelatih SSB Tosiba Alindau yang tampil rapi dengan stelan lengkap.(Abdee)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top