Tojo Unauna

Innalillahi… Seorang Kakek di Ampana Ditemukan Tewas di Kebun

Tim Inafis Polres Tojo Unauna langsung mengevakuasi jenazah Noku ke RSUD Ampana untuk dilakukan atopsi, Selasa (10/1/2017) pagi tadi. (Mohammad Qadri)

TOJO UNAUNA, KabarSelebes.com – Seorang kakek petani, yang diketahui bernama Noku, warga Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah, ditemukan tewas oleh warga setempat di daerah perkebunannya yang berjarak sekitar 200 meter dari jalan trans Ampana Luwuk, Selasa (10/1/2017) pagi tadi.

Kakek yang ditaksir berusia berkisar 70 tahun itu dikabarkan tewas karna tertimpa oleh pondok tempat tinggalnya. Ia ditemukan tewas oleh cucunya sekitar pukul 09.00 wita.

Atas kejadian ditemukannya mayat kekek petani itu, Tim Inafis Polres Tojo Unauna langsung mengevakuasi jenazah dan langsung dibawa ke RSUD Ampana untuk dilakukan atopsi.

Salah seorang warga setempat, Muhidin mengatakan, bahwa ia bersama rekan cucu dari korban, menemukannnya sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi. Pondok yang ditinggali dalak kondisi rubuh, diperkiraan terjadi pada Senin malam kemarin.

“Noku seeorang petani yang ditemukan tewas itu, kami ketahui sedang sakit dan kami menemukan ia menggegam obat yang akan diminumnya,” tutur Muhidin.

Dari hasil idenitifikasi sementara, tidak ada bekas benda tajam pada tubuh kekek tersebut. Saat ini, jenazah akan dikembalikan ke pihak keluarga untuk di makamkan. (Arjan)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top