Parigi Moutong

Baru Dilantik, Kepala Puskesmas Tinombo Diminta Prioritaskan Kesehatan Ibu dan Anak

Wakil Bupati Parigi Moutong (Parimo), Badrun Nggai melantik dua pejabatnya yaitu Kepala Puskesmas Kecamatan Tinombo dan Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Tomini di ruang kerjanya, Rabu (25/1/2017). (Humas Pemkab Parimo)

PARIGI MOUTONG, KabarSelebes.com – Wakil Bupati Parigi Moutong (Parimo), Badrun Nggai melantik dua pejabatnya yaitu Kepala Puskesmas Kecamatan Tinombo dan Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Tomini di ruang kerjanya, Rabu (25/1/2017).

Suardi, SKM, yang dulunya menjabat sebagai Kepala Puskesmas Tinombo, dilantik sebagai Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Tomini. Sementara Kepala Puskesmas Tinombo yang baru dijabat oleh Aswini Dimpel, SKM.

Dalam penyampaiannya, Wabup Parimo, Badrun Nggai meminta pejabat yang baru dilantik agar bekerja secara profesional dan proporsional.

“Saya minta bertanggung jawab dengan tugasnya. Apalagi ini yang dilantik adalah Kepala Puskesmas Tinombo dan Kepala Seksi Pembangunan di kecamatan Tomini, keduanya sangat dekat bersentuhan dengan masyarakat,” tegasnya.

Untuk itu kata Badrun, Kepala Puskesmas Tinombo yang baru dilantik agar lebih memerhatikan kesehatan ibu dan anak.

“Saya harapkan kepada kepala puskesmas yang baru saja di lantik, agar supaya bagaimana Kecamatan Tinombo, angka kematian ibu dan anak dapat teratasi dengan baik. Diharapkan juga selalu berkomunikasih dengan Dinas Kesehatan,” harapnya. (Humas Pemkab Parimo)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top