Tekno

Setelah Video Call, WhatsApp Siapkan Fitur Live Streaming

WhatsApp. (Foto: Venture Beat)

CALIFORNIA, KABRA SELEBES – Setelah fitur video call hadir secara resmi di aplikasi pesan instan WhatsApp, kini anak perusahaan Facebook tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah fitur baru. Fitur baru tersebut adalah live streaming yang kini banyak tersedia dalam bentuk aplikasi.

Sempat diuji beberapa bulan lalu di India, kini fitur live streaming perlahan mengemuka. Dikutip Ubergizmo, Rabu (7/12/2016), selain dapat melakukan komunikasi secara real time, live streaming di WhatsApp juga dikatakan dapat diunduh oleh penggunanya.

Untuk mengunduhnya, pengguna dapat memilih pengaturan unduhan baik hanya melalui sambungan wifi atau pun paket data. Sehingga, saat melakukan live streaming, video yang ditayangkan tak akan langsung terunduh secara otomatis.

Hanya saja, untuk saat ini fitur tersebut masih dalam program beta. Untuk pengguna yang menanti kehadiran live streaming tampaknya masih harus menunggu beberapa waktu ke depan.

Selain live streaming, WhatsApp juga telah menambahkan dukungan animasi GIF untuk perangkat Android. Untuk mencobanya pengguna dapat mengirim file melalui menu lampiran di pojok kanan atas.

 

 

 

© okezone.com

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top