Bisnis

Pesta Kuliner Kaili di PGH Meriahkan Malam Pergantian Tahun

Sejumlah karyawan Palu Golden Hotel saat berpose bersama. PHOTO PGH/KAREBA.id

PALU, KABAR SELEBES – Malam pergantian tahun dipastikan akan lebih meriah di banding tahun sebelumnya. Sejumlah tempat sudah menyiapkan berbagai pesat untuk mengisi malam pergantian tahun itu.

Yang lebih menarik justru rencana malam pergantian tahun yang akan dilakukan oleh Palu Golden Hotel. Salah satu hotel tertua di Kota Palu ini akan menyajikan acara khas di malam tahun baru 2017.

Secara khusus, manejemen Palu Golden Hotel (PGH) akan menyuguhkan kuliner khas Kaili pada pesta pergantian tahun yang dikemas dalam Golden Talise Celebration. Pilihan itu dikarenakan kuliner khas suku yang ada di Kota Palu dan sekitarnya itu, tidak asing lagi di lidah tamu yang menginap di PGH, baik tamu lokal, luar kota maupun wisatawan luar negeri.

General Manager PGH Ali Maheki menjelaskan, jika pilihan kuliner untuk pesta pergantian tahun itu karena banyaknya permintaan dari tamu yang sering menginap ditempatnya.

Ia menambahkan, timnya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk pesta pergantian tahun 2016 ke 2017 seperti hiburan DJ lokal, music akustik yang dimainkan band lokal dan terutama menu makanan dan minuman khas kota Palu.

“Iya sengaja kami memilih kuliner khas Kaili, Karena mengikuti banyaknya permintaan konsumen,” kata Ali seperti dikutip Kareba.id Senin (26/12/2016).

Untuk menikmati pesta pergantian tahun yang diadakan diareal kolam renang Talise Swimming Pool itu, menurut Ali, setiap pengunjung hanya akan membayar Rp.180.000 per orang dan sudah bisa menikmati semua suguhan yang ada.

Bila ada yang ingin sekaligus menginap disana, pihaknya sudah memberikan diskon paling murah, yakni jika memilih kamar yang ada di lantai bawah hanya dibebani Rp. 700.000 per 2 orang sedangkan kamar yang berada di lantai 2 dan 3 dibandrol harga Rp. 900.000 per 2 orang sudah termasuk menikmati party tahun baru di kolam renang.(*/abdee)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top