Tojo Unauna

Operasi Ketat 2016, Polisi Bekuk Satu Pengguna Shabu-shabu di Ampana

shabu-shabuTOJO UNAUNA, KABAR SELEBES – Operasi Gabungan Ketat 2016 Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-una (Touna), Sulawesi Tengah, pada Selasa (6/12/2016) sekira pukul 19.20 wita, berhasil mengamankan salah seorang pria yang kedapatan menggunakan narkoba jenis Shabu-shabu di wilayah Ampana.

Pengendapan yang dilakukan kurang lebih dua jam itu, membuahkan hasil. Satu paket Shabu-shabu dan alat isap atau biasa disebut dengan bong di temukan di bawah tempat tidur di Hotel Plaza.

Kasat Narkoba Polres Touna, Iptu Sudji Hartono menyampaikan, bahwa operasi tersebut rutin dilakukan oleh pihak kepolisian. Namun pengendapan dilakukan atas dasar ditemukan alat isap bong pada saat pemeriksaan.

“Selain alat isap, kami juga menemukan satu buah paket shabu-shabu seharga lima ratus rupiah, yang terletak di bawah tempat tidur,” tuturnya.

“Atas penangkapan tersebut, kami langsung membawa tersangka yang berinisial F ke BNNK Tojo Una-una untuk dilakukan tes urine dan akan menuju ke Kantor Kepolisian Resort Tojo Una-una untuk menjalani pemeriksaan dan penahanan sementara,” tambahnya. (Mohammad Qadri)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top