Parigi Moutong

HUT DWP ke-17 di Parimo Diperingati dengan Aksi Sosial

Suasana peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-17 di Auditorium Kantor Bupati Parimo, Senin (19/12/2016). (Humas Pemkab Parimo).

PARIGI MOUTONG, KABAR SELEBES – Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-17, diperingati di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Senin (19/12/2016) bertempat di Auditorium Kantor Bupati Parimo.

Ketua Panitia, Sarti Ardi mengatan, peringatan HUT DWP sengaja dilaksanakan secara sederhana, agar bersentuhan langsung dengan kebutuhan anggota.

“Kegiatan ini dilaksanakn dengan penuh kesederhanaan, hemat biaya serta menyentuh langsung kebutuhan anggota,” jelasnya.

Adapun pelaksanaannya kata Sarti, yaitu upacara resmi peringatan hari jadi DWP Ke- 17 Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Parimo.

Selain melaksanakan acara seremonial, Pengurus DWP Parimo juga melakukan kegiatan sosial diantaranya sosialisasi penanggulangan penyalahgunaan Narkoba dan HIV AIDS, yang diikuti oleh seluruh DWP se-Kabupaten Parigi Moutong.

“Selain itu, kami juga melaksanakan bakti sosial. seperti kegiatan bersih-bersih pantai di Kelurahan Kampal, sendangkan lomba-lomba yang dilaksanakn adalah lomba vocal group dan lari sarung suami istri yang di ikuti oleh seluruh instansi dan kecamatan,” ujarnya. (Humas Pemkab Parimo)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top