Tekno

Ini Dia Bocoran Tiga Model Iphone yang Akan Rilis 2017

Ilustrasi (Foto:iGeeksBlog.com)

KABAR SELEBES – Sebuah situs Cina, Weibo yang dilaporkan blog Cina CnBeta, membocorkan informasi dari rantai suplai Asia Timur Apple. Terungkap rencana perusahaan berlogo apel itu siap merilis tiga model iPhone dengan kode D20, D21 dan D22 pada 2017 mendatang.

Apple iPhone 7 dan 7 Plus diberi kode D10 dan selama pengembangan berkodekan D20. Kabarnya, tiga model lineup Apple itu, dua diantaranya merupakan upgrade dari model iPhone 7.

Kemungkinan model tersebut akan menjadi iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Kehadirannya untuk mengiri versi high-end dengan berbagai teknologi terbaru Apple.

Model top-tier ini diharapkan akan berdesain kaca Sandwich, layar OLED tanpa batas, tombol home “tak terlihat”, pengisian nirkabel. Menariknya, akan membawa kode nama internal “Ferrari”.

Rumor ini sejalan dengan prediksi dari analis KGI Ming-Chi Kuo, yang pada November lalu memperkirakan Apple untuk menggunakan layar OLED 5.1 atau 5.2 inci bersumber dari Samsung.

“Ferrari” juga diharapkan datang dengan desain internal yang cukup besar yang memecah dewan logika menjadi dua unit diskrit terhubung dengan kabel flex. Papan pertama akan membawa operasi iPhone seperti yang diharapkan “A11” SoC dan NAND flash storage, sebagai paket komunikasi dengan Wi-Fi dan komponen seluler tinggal di papan kedua.

Menurut bocoran tersebut, Apple sedang mempertimbangkan relokasi baki kartu SIM ke bagian bawah handset. Maksudnya untuk membuat ruang pada komponen internal, mirip dengan layout iPad Pro saat ini.

Hari ini rumor “iPhone 8” menambah pemasangan spekulasi atas smartphone generasi berikutnya. Baru-baru ini, laporan mengklaim model high-end tahun depan akan menggunakan panel OLED dipasang pada plastik, menunjukkan layar kemungkinan melengkung.

 

©Suara.com

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top