Bisnis

Toko Timor Jaya Poso Hadirkan Barang Murah dan Berkualitas

toko-poso1

POSO, KABAR SELEBES – Butuh pakaian dengan harga murah tetapi memiliki kualitas yang baik, mari berbelanja di Toko Timor Jaya Poso. Setidaknya itulah gambaran yang tersirat dari percakapan Poso Raya dengan pemilik Toko Pakaian yang berada di kawasan kota Poso itu, pada Selasa (22/11/2016).

Seperti diakui Aron, pemilik Toko Timor Jaya, hingga pekan ini, toko miliknya yang berada di Jalan Pulau Irian, kelurahan Gebang Rejo, kecamatan Poso Kota itu, setiap harinya dikunjungi para pembeli, bahkan boleh dikatakan tidak pernah sepi dari pengujung. Boleh jadi karena harga barang yang dijual terbilang sangat terjangkau.

“Alhamdulillah setiap hari ada saja orang yang datang. Ada yang membeli pakaian untuk pribadi. Juga ada yang datang membeli untuk dijual kembali. Mereka mengaku puas, dan sudah menjadi pelanggan kami,” aku Aron.

Memang, bisnis yang digeluti pengusaha muda ini, dengan menjual berbagai pakaian jadi, grosir dan eceran itu terbilang sangat menjanjikan.

Aron memang memilih banting setir dari kesibukan sebelumnya. Tujuannya adalah ingin membantu warga Poso mendapatkan penghasilan tambahan. “Lumayanlah, saya bisa mempekerjakan beberapa orang karyawan. Mereka kami gaji setiap bulannya,” tandas Aron.

Hadirnya Toko Timor Jaya Poso, yang menjual pakaian jadi dengan harga murah, tentu bisa menjadi alternatif bagi warga di kota Poso dan sekitarnya, untuk mendapatkan pakaian bermutu baik dengan harga murah.

Seluruh barang dagangan, dengan harga yang dibandrol Toko Timor Jaya, tentu bisa menjadi solusi karena dapat membantu para pedagang eceran, untuk dijual kembali dengan harga yang tetap terjangkau. Sehingga para pedagang tidak perlu harus berbelanja jauh-jauh hingga ke luar kota, seperti Makassar, Surabaya atau kota besar lainnya, untuk menyetok barang dagangannya.

Apalagi dalam mendekati akhir tahun, perputaran roda ekonomi di Poso pun semakin terasa. Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti makan dan minuman, warga di kota Poso juga mulai melirik barang-barang kebutuhan sekunder, seperti pakaian, meski hari raya Natal dan Tahun Baru masih sebulan lagi.

Menurut Aron, saat ini dirinya merasa lebih tenang dan nyaman dalam mencari nafkah. “Sebelumnya, ini memang pekerjaan saya. Dan sekarang saya berpikir untuk kembali menekuni bisnis saya sebelumnya. Pekerjaan ini membuat saya lebih tenang dan nyaman,” ujar Aron. (Mitha)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top