Donggala

Tunggu Konsultasi DPD I, Musda Golkar Donggala Diundur

DONGGALA, KABAR SELEBS – Musawarah Daerah (Musda) pemilihan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Donggala di undur oleh panitia pelaksana. Pasalnya, terkendala masalah tehknis yang belum rampung diselesaikan oleh panitia Musda.

Ketua panitia Musda Lutfi, pekan lalu mengatakan, Musda Golkar mengacu pada petunjuk pelaksanaan dari DPP Golkar tentang pelaksanaan Musda Golkar di setiap daerah diseluruh Indonesia dipandang perlu merampungkan segala sesuatunya salah satunya adalah tata tertib (tatib).

“Kita rampungkan dulu. Agar pada pelaksanaanya nanti, tidak menimbulkan polemik,” kata Lutfi belum lama ini.

Lutfi membenarkan jika pada pertemuan sebelumnya ada keputusan rencana Musda pemilihan ketua DPD II Golkar Donggala dilaksanakan pada Sabtu (15/10/2016) namun akhirnya di undur.

Mantan anggota depan Donggala itu menjelaskan, pihak panitia saat ini menunggu hasil konsultasi dengan DPD I,

“Pastinya pelaksanaan Musda DPD II Donggala tetap akan diagendakan dibulan Oktober ini, tidak akan menyeberang bulan lagi,” ucap dia.

Untuk diketahui, Musda pemilihan ketua partai Golkar Donggala kali in, enam orang kader partai berlambang pohon beringin itu dipastikan akan bertarung memperebutkan kursi ketua yakni, wakil Bupati Donggala, vera Elena Laruni, wakil ketua I DPRD Donggala, Andi Sofyan Yotolembah, ketua Fraksi Golkar, Moh Aswan M. Daali, ketua Komisi I, Abu Bakar Aljufri, mantan anggota DPRD Donggala, H. Nasar.H Tongko, dan ketua PK Golkar Kecamatan Baanawa, Fahri Marzuki.(Jose Rizal)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top