Bisnis

Hadir di PCM, Fresh Bread Siap Manjakan Lidah Masyarakat Poso

Haji Karman Karmin memperlihatkan roti yang dijual di Fresh Bread, Poso City Mall. (Foto: Mitha/KabarSelebes.com)

Haji Karman Karmin memperlihatkan roti yang dijual di Fresh Bread, Poso City Mall. (Foto: Mitha/KabarSelebes.com)

POSO, KABAR SELEBES – Jika berkunjung ke Poso City Mall (PCM), banyak tempat yang bisa jadi tujuan kita untuk bersantai.

Tak hanya mencari tempat tongkrongan seperti Toragila Cafe & Resto, tetapi para pengunjung juga bisa menikmati aneka roti yang enak di Fresh Bread dengan harga yang pasti terjangkau.

Menurut pemilik PCM, H Karman Karim, toko kue yang juga berada di mall-mall kota besar, seperti Jakarta dan Makassar ini, kini juga hadir di Poso, dalam kawasan PCM untuk turut memberi sajian bagi penggemar roti di Poso.

Sajian roti di Fresh Bread PCM, serupa dengan yang ada di Mall Tatura Palu, mall di Jakarta, Makassar, Semarang dan Bekasi.

Bagi H Karman Karim, semua yang ada di PCM untuk dinikmati masyarakat Poso. Pengusaha sukses nan rendah hati itu, tetap merasa tidak pas jika dikatakan PCM adalah miliknya. “Salah kalau orang bilang mall ini milik saya. Ini milik negara. Mungkin kalau lima tahun kemudian, baru bisa dibilang milik saya,” ujarnya merendah.

Pria kelahiran Pinrang, Sulawesi Selatan 58 tahun lalu itu, mengaku puas dengan keberadaan PCM karena antusias masyarakat datang berkunjung di PCM.

Saat memantau PCM, dan mampir sejenak di Fresh Bread pada Minggu (30/10), H Karman Karmin didampingi isteri, yang mengaku sekedar jalan-jalan. “Saya cuman jalan-jalan ikut bapak,” ujar wanita berhijab itu.

Menurutnya, Fresh Bread di PCM, yang ternyata berada di bawah naungan management yang sama dengan Toragila cafe n Resto, ke depan akan menyiapkan aneka minuman yang dikemas dalam paper cup. “Sedang kami persiapkan. Dilakukan bertahap. Pelan-pelan saja dulu,” ujarnya. (Mitha)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top