Donggala

Direktur PT. Sinar Mutiara Metalatindo Diduga Rudapaksa Sepupunya Sendiri

Ilustrasi Perkosa

Ilustrasi Perkosa

DONGGALA, KABAR SELEBES- Sebut saja Bunga (35) perempuan berparas cantik, warga Kelurahan Vatusampu, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu di duga menjadi korban perkosaan oleh Pendoan (45) saudara sepupunya sendiri, Jumat malam 21 Oktober 2016.

Berdasarkan pengakuan adik korban, Razak kepada Kabarselebes.com, aksi bejat pelaku terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari di mes PT Sinar Mutiara Metalatindo Kampung Loli Oge, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala.

Razak menuturkan, usai dirudapaksa pria yang juga direktur PT Sinar Mutiara Metalatindo itu, korban langsung melapor ke Polres Donggala ditemani keluarga. Namun hingga kini, pelaku masih bebas berkeliaran.

“Kakak saya dipaksa pelaku. Tapi pelakunya belum ada ditangkap. Jadi kami sebagai keluarga tidak menerima kalau pelaku tidak ditangkap secepatnya,” kata Razak, Senin (24/10/2016)

Pelaku, Pendoan di hubungi terpisah merasa keberatan dituduh melakukan pemerkosaan terhadap Bunga. Menurutnya hal itu terjadi karena berdasarkankan suka sama suka. “Saya keberatan disebut memperkosa. Ini kemauan bersama, suka sama suka,” ucap Pendoan.

Pendoan mengatakan, kasus dugaan pemerkosaan tersebut akan diselesaikan secara kekeluargaan. Karena korban kata dia bukan orang lain. “Iya akan diselesaikan secara kekeluargaan. Dia (korban) sepupu sekali saya,” jelasnya.

Kabag Ops Polres Donggala, Kompol Moh Nur Asjik Sik, S.Kom kepada media ini membanarkan bahwa ada warga melapor tentang  dugaan pemerkosaan ke Polres Donggala.

“Iya sudah kita terima laporanya. Anggota kita akan segera menindaklanjutinya,” pungkas dia. (Jose Rizal)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top