Buol

Muhidin: Golkar Harus Menangkan Amiruddin Rauf-Abdullah Batalipu

Persiapan deklarasi pasangan calon bupati-wakil Bupati Buol dihadiri para ketua partai pengusung, PDI Perjuangan, Golkar, PAN dan Hanura di Buol, Minggu siang ini. (foto kiriman Muharram Nurdin)

Plt Ketua DPD Partai Golkar Sulteng Muhidin Said (ketiga dari kanan)  pada Persiapan deklarasi pasangan calon bupati-wakil Bupati Buol dihadiri para ketua partai pengusung, PDI Perjuangan, Golkar, PAN dan Hanura di Buol, Minggu siang ini. (foto kiriman Muharram Nurdin)

KABARSELEBES – Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah Muhidin Said menginstruksikan seluruh kader Golkar di Kabupaten Buol untuk memenangkan pasangan Amiruddin Rauf-Abdullah Batalipu.

“Golkar sudah memberikan dukungan kepada pasangan calon ini dalam rangka melanjutkan pembangunan di kabupaten Buol. Kita sudah melihat hasil pembangunan lima tahun selama dipimpin dokter Rudi (sapaan Amiruddin Rauf). Oleh karena itu sebagai pimpinan partai Golkar, saya menginstruksikan kepada seluruh kader partai Golkar untuk memenangkan pasangan ini,” kata Muhidin Said saat Deklarasi Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati di Buol, Minggu siang (18/9/2016).
Selain Muhidin Said, hadir juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tengah Muharram Nurdin serta pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hanura.
Deklarasi diawali pembacaan surat keputusan dari masing-masing partai pengusung.
Diperkirakan 4.000 massa hadir dan larut dalam deklarasi tersebut.
Deklarasi dilaksanakan di Lapangan STQ Buol.

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top