Bisnis

HP Inc, Si Raja Percetakan Perkenalkan Printer Multifungsi A3

HP Inc, Si Raja Mesin Fotokopi Perkenalkan Printer Multifungsi A3

JAKARTA, KABAR SELEBES – HP Inc., pemimpin global dalam pencetakan, hari ini memperkenalkan lini printer multifungsi (MFP) A3, dirancang untuk mengubah kategori fotokopi A3 tradisional senilai US$ 55 milyar. Kunjungi siaran pers online di sini.

Sebelumnya, HP Inc. mengumumkan kesepakatan definitif untuk mengakuisisi bisnis printer dari Samsung Electronics Co., Ltd. Dalam sebuah transaksi bernilai US$ 1,05 milyar, akuisisi terbesar dalam sejarah HP. Kedua pengumuman ini dilakukan di awal HP Global Partner Conference.

Beberapa rincian dari terobosan teknologi MFP A3 HP adalah:

· 16 platform baru generasi berikut HP PageWide dan LaserJet, membawa inovasi ke segmen fotokopi

· Keamanan cetak kelas dunia di seluruh perangkat, dokumen dan data

· Pengawasan tingkat lanjut berdasarkan analisa cloud dan big-data untuk meramalkan kebutuhan layanan dan persediaan

· Pencetakan warna dengan harga terjangkau untuk mendorong adopsi dan ekonomi

Selama bertahun-tahun, kategori fotokopi tidak memiliki inovasi canggih yang dibutuhkan untuk mendorong efisiensi layanan, melindungi terhadap pelanggaran keamanan dan menawarkan pencetakan warna dengan biaya yang irit. Hari ini, HP mengubah hal ini dengan portofolio generasi berikut dari berbagai solusi pencetakan MFP A3 yang menawarkan kesederhanaan, kehandalan, kemampuan servis, dan keamanan untuk mengubah pencetakan bisnis.

Dengan peluncuran dan program-program channel yang baru ini, HP sekarang bisa menawarkan lini tercanggih di industri untuk pencetakan MFP A3 dan laser A4 untuk kantor, yang merefleksikan transisi industri yang sedang berlangsung, ke arah semua menjadi layanan dan penjualan kontraktual versus transaksional.

“Selama beberapa dekade industri fotokopi tidak memiliki teknologi untuk meningkatkan efisiensi layanan, mengimbangi kebutuhan keamanan dan membuat pencetakan warna lebih terjangkau,” kata Richard Bailey, President, Asia Pacific, HP Inc. “Hari ini, HP mengubah status quo dengan berbagai printer multifungsi A3 generasi berikutnya yang mewujudkan lingkungan cetak baru yang menawarkan keamanan tingkat dunia, uptime maksimal dan pencetakan warna yang terjangkau.”(*)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top