Banggai Kepulauan

Dua Pasangan Cabup Bangkep Mendaftar ke KPUD

2209-logo-pilkada-serentakBANGKEP – Pendaftaran calon kepala daerah/wakil kepala daerah pada Pilkada Serentak 2017, dua pasangan di Kabupaten Banggai Kepulauan sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banggai Kepulauan (Bangkep).

Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Bangkep Heri Ludong-Adjmain Lumbon yang diusung koalisi PDI Perjuangan dan Partai Gerindra mendaftar ke KPUD Bangkep, Rabu (21/9/2016).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng Muharram Nurdin menyatakan dukungan partai kepada pasangan ini karena visi misinya sejalan dengan arah dan tujuan perjuangan partai.

“Diimbau kepada seluruh kader PDI Perjuangan Bangkep agar bekerja keras dalam memenangkan pasangan ini,” ujar Muharram Nurdin di Palu, Kamis petang.

Sementara itu, pasangan Irianto Malinggong-Hesmon yang diusung Partai NasDem, PAN, Golkar dan PPP mendaftar ke KPUD Bangkep, Kamis (22/9/2016).

Pasangan ini menaiki bentor sambil diiringi ratusan pendukung yang juga mengendarai Bentor dan kendaraan lainya menuju sekretariat KPUD Bangkep untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat Pilkada Bangkep 2017 mendatang.

Saat mendaftar ke KPUD Bangkep, pasangan dengan akronim IRHES ini juga didampingi para pimpinan dan pengurus partai pengusung tingkat kabupaten dan provinsi NasDem, PAN, Golkar dan PPP.

Sepanjang perjalanan pasangan ini mendapat sambutan meriah dari mayarakat, mulai anak-anak, remaja hingga dewasa sambil melambakan tangan ke arah rombongan diringi teriak “Hidup Irhes”.

“Bismillahirrohmannirrahim, mari kita sambut masa depan Banggai Kepulauan yang lebih maju lagi, mari kita lanjutkan pembangunan yang tertunda,” ujar Irianto.(***)

Comments

comments

Terpopuler Minggu Ini

To Top